SELAMAT DATANG DI BLOG T R I Z Z 4 ::::::::::: TERIMAKASIH :::::: e-mail : triz_Oi@yahoo.com

Kamis, 24 Maret 2011

TEXT BERPIDATO MALAM PERPISAHAN

CARA PIDATO PERPISAHAN :
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang kami hormati Pengasuh PP Sal Syaf Ibrahimy Bantal
Yang kami hormati Bapak Kepala Madrasah Miftahul Ulum Bantal,
Yang kami hormati Bapak dan Ibu Guru ,
Yang kami hormati Para orang tua murid, dan
Teman-Teman dan adik – adik yang saya cintai

Pertama tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada malam yang cerah ini kita semua dapat berkumpul untuk merayakan “Kelulusan dan Perpisahan Siswa-Siswi Madrasah Miftahul Ulum Bantal. Tahun 2010

Kedua, terima kasih kepada panitia yang telah mengizinkan saya untuk berdiri di sini menyampaikan salam perpisahan ini di depan para hadirin sekalian.

Ketiga, selamat bagi kita semua ! Alhamdulillah Ya Allah, Kini, akhirnya hari kelulusan itu tiba. Setelah beberapa tahun kami banyak belajar dari Bapak dan Ibu Guru Madrasah Miftahul Ulum Bantal. semua peristiwa yang kita alami di sekolah ini, senang, sedih, dan bahagia akan selalu mengingatkan kita pada sekolah tercinta ini. Setelah lulus, hendaknya kita selalu terdorong untuk tetap rajin belajar untuk mencapai cita-cita.

Bapak / Ibu guru yang saya hormati
Guru-Guru Madrasah Miftahul Ulum Bantal, sungguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sudah beberapa tahun kami belajar dan menimba ilmu di madrasah ini. Begitu banyak pelajaran dan pengetahuan yang telah kami dapatkan. Semuanya itu sangat berguna bagi kami. Sungguh tidak akan pernah kami lupakan atas jasa-jasa mulia yang telah bapak Ibu Guru berikan kepada kami.

Teman – Teman dan adik –adik yang saya sayangi…
Kita tentu sangat memahami bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di sini. Atau mungkin juga ada yang sudah berteman sejak Kecil atau bahkan sejak masih balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama beberapa tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun. Namun tak dapat kita ingkari bahwa seiring dengan berjalannya kehidupan kita, seiring dengan datangnya hal hal baru seperti, mlanjutkan Sekolah, Mondok, kuliah, ngekos, kerja, menikah, dan juga seiring dengan datangnya orang orang baru, teman baru, memang hal yang lumrah terjadi.

Bapak Ibu guru, juga orang tua kami yang sangat kami banggakan
Tidak lupa kami sampaikan juga terima kasih kepada orangtua kami tercinta yang juga hadir pada kesempatan ini. Para orang tua yang selalu memberikan kasih sayang dan dorongannya kepada kami hingga kami dapat lulus dan merayakannya pada malam ini.
Kami mohon juga kepada Bapak-Ibu guru untuk mendoakan kami, semoga kami menjadi orang-orang yang sukses dan bisa bermanfaat bagi semua. Semoga suatu hari nanti kami dipertemukan kembali setelah menjadi orang-orang sukses.
Kami juga menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan dan kenakalan yang pernah kami perbuat selama kami bersekolah di sini. Kenanglah kami semua sebagai siswa-siswi yang pernah Bapak dan Ibu ajar.

“ Terima Kasih Guruku, Trima kasih kami ucapkan. Pada guru yang tulus. Ilmu yang berguna. Slalu engaku limpahkan. Trima kasih guru. Setiap hari kami dibimbingnya. Agar tumbuhlah bakat kami. Akan kami ingat slalu. Nasehat guru. Trima kasih guru”
Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak pantas yang saya ucapkan tadi. Semoga kita semua diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Akhirul kalam……………..wallahul muwafiq ila aqwamit toriq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar