Senin, 06 Februari 2012
Konsentrasi Periklanan
- Produksi Iklan Cetak
Materi kuliah mencakup kegiatan mempersiapkan mulai dari desain sampai siap cetak dan memproduksi iklan cetak untuk media komunikasi.
- Perencanaan Strategi Periklanan
Materi kuliah mencakup pengetahuan teknis pemilihan dan terapan mengenai perencanaan dan manajemen periklanan,; meliputi penetapan tujuan dan anggaran, pemilihan strategi kreatif dan media; serta evaluasi peranannya dalam menghasilkan iklan yang efektif.
- Bahasa Periklanan
Materi kuliah mencakup pengetahuan dan kajian teoretis mengenai karakteristik dan ragam bahasa periklanan dalam bahasa Indonesia, serta pengetahuan praktis mengenai teknis menulis /mengkomunikasikan visi dan misi produk / jasa yang diiklankan serta karakteristik media periklanan.
- Fotografi Periklanan
Materi kuliah mencakup pengetahuan praktis tentang kamera dan teknik fotografi untuk kepentingan periklanan.
- Produksi Iklan Elektronik
Materi kuliah mencakup kegiatan teknik memproduksi iklan elektronik dan praktek meliputi, jenis kamera, kreatif, visual, sesuai media komunikasi.
- Seni dan Desain Grafis
Materi kuliah mencakup pengetahuan praktis tentang pengertian, ruang lingkup, karakteristik desain grafis dan praktek desain grafis untuk berbagai kepentingan Humas, Jurnalistik dan Periklanan.
- Kapita Selekta Periklanan
Materi kuliah meliputi kegiatan menyeleksi, mengkaji, menganalisis peristiwa aktual dan menyimpulkan sesuai dengan implementasi / aplikasi teorinya dalam suatu bentuk kegiatan pratek periklanan praktis.
- Praktik Periklanan
Melaksanakan kegiatan praktik kerja pada lembaga periklanan
- Skripsi
Laporan hasil penelitian setelah tahapan outline. Penelitian dalam keilmuan Komunikasi dengan lingkup sesuai konsentrasi Periklanan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar