SELAMAT DATANG DI BLOG T R I Z Z 4 ::::::::::: TERIMAKASIH :::::: e-mail : triz_Oi@yahoo.com

Senin, 06 Februari 2012

Konsentrasi Periklanan



- Produksi Iklan Cetak
Materi kuliah mencakup kegiatan mempersiapkan mulai dari desain sampai siap cetak dan memproduksi iklan cetak untuk media komunikasi.

- Perencanaan Strategi Periklanan            
Materi kuliah mencakup pengetahuan teknis pemilihan dan terapan mengenai perencanaan dan manajemen periklanan,; meliputi  penetapan tujuan dan anggaran, pemilihan strategi kreatif dan media; serta evaluasi peranannya dalam menghasilkan iklan yang efektif.             

- Bahasa Periklanan    
Materi kuliah mencakup pengetahuan dan kajian teoretis mengenai karakteristik dan ragam bahasa periklanan dalam bahasa Indonesia, serta pengetahuan praktis mengenai teknis menulis /mengkomunikasikan visi dan misi produk / jasa yang diiklankan serta karakteristik media periklanan.

- Fotografi Periklanan
Materi kuliah mencakup pengetahuan praktis tentang kamera dan teknik fotografi untuk kepentingan periklanan.       

- Produksi Iklan Elektronik         
Materi kuliah mencakup kegiatan teknik memproduksi iklan elektronik dan praktek meliputi, jenis kamera, kreatif, visual, sesuai media komunikasi.

- Seni dan Desain Grafis            
Materi kuliah mencakup pengetahuan praktis tentang pengertian, ruang lingkup, karakteristik desain grafis dan praktek  desain grafis untuk berbagai kepentingan Humas, Jurnalistik dan Periklanan.  
- Kapita Selekta Periklanan       
Materi kuliah meliputi kegiatan menyeleksi, mengkaji, menganalisis peristiwa aktual dan menyimpulkan sesuai dengan implementasi / aplikasi teorinya dalam suatu bentuk kegiatan pratek periklanan praktis.     
- Praktik Periklanan    
Melaksanakan kegiatan praktik kerja pada lembaga periklanan
- Skripsi
Laporan hasil penelitian setelah tahapan outline. Penelitian dalam keilmuan Komunikasi dengan lingkup sesuai konsentrasi  Periklanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar